Jumat, 18 November 2011

Vintage 1970s Pandji Tengkorak Indonesian Movie Flyer


Pandji tengkorak adalah film nasional pertama yang dapat beredar diseluruh dunia. Film silat dengan teknik tinggi, diangkat dari karya terkenal Hans Djaladara.

Shang Kuang Ling Fung, seorang ratu silat asia yang memerankan tokoh Dewi Bunga, pendekar wanita cantik, mahir dalam pukulan tangan kosong, dan tendangan maut, serta senjata rahasia yang berupa bung mas. Ia mencari pandji tengkorak yang dianggapnya, telah membunuh ayahnya. Namun sama sekali ia tidak menyadari bahwa pemuda tampan yang diam2 ia cintai itu adalah pandji tengkorak.

Maruli Sitompul berperan sebagai Kebobeok, yang menjadi raja dalam aliran ilmu hitam, yang ingin menguasai dunia. Dengan pukulan angin panasnya, ia ingin melenyapkan padji tengkorak.

Lenny Marlina, artis terbaik tahun 1971, berperan sebagai Mariani. Gadis desa, yang cintanya kepada pandji tengkorak begitu dalam, sehingga ia rela mengembara untuk mencari pemuda idamannya.

Nanin Sudiar, penyanyi cilik terbaik Indonesia, sebagai Warti, adik Mariani yang dalam kisahnya ditangkap oleh Kebobeok dan disiksa.....

Deddy Sutomo, seorang bintang televisi terkenal berperan sebagai tokoh utama Pandji Tengkorak.

Film ini di produseri oleh B. Suherman
Tjerita Hans Djaladara
Director A. Harris
Co Director Yang Shih Ching
Dan diedarka oleh Sedjahtera Film 

Film ini dibuat atas kerjasama dengan team Union Production fFilm Co.

ukuran 21,5 x 32,5cm Kondisi Baik

KOLEKSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar