Kamis, 13 September 2012

Antique Floral Sink Pattern








Ini adalah wastafel antik dengan motif bunga dan kupu berwarna biru yang indah. Jarang sekali menemukan wastafel model seperti ini. Bentuknya unik lengkap dengan wadah sabun pada bagian kanan dan kiri. Dulu, hanya orang yang benar2 kaya yang mempunyai lebih 1 wastafel pada dapur meraka. Ini memudahkan mereka untuk membersihkan tangan ketika selesai memasak atau mau makan. Ketimbang harus lari ke kamar mandi.

Wastafel ini akan terlihat indah jika dihidupkkan kembali seperti pada masa kejayaanya dahulu, meletakkan pada dapur atau dekat dengan ruang makan. Ini akan bertahan lama jika ada yang mengurusnya.

Porselain dalam keadaan utuh hanya ada sedikit cuil pada pinggir wadah sabun bagian kanan(Gb. 4) itupun tidak begitu terlihat. Dan bagian belakang pada lubang kran(Gb.6) ini dikarenakan menempel pada tembok. Selebihnya utuh, dan tanpa kran.

Saya tidak tahu negara mana yang membuat, hanya tertera symbol dan angka pada bagian belakang wastafel. Ukuran Tinggi keseluruhan sekitar 60cm, lebar 44cm, dan kedalaman 10cm.

Saya berharap ia menemukan rumah barunya yang baik.

SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar