Sabtu, 07 September 2013

Antique Vintage Art Deco Wahson Electric Fan






Wahson adalah kipas angin meja keluaran China Wahson Electric Appliance Factory . Produksi skala besar dimulai pada tahun 1920, tapi pada tahun 1916 wahson sudah menjual kopian dari merk GE.
Wahson yang berarti LAHIR DARI CHINA, segera menjadi kebutuhan rumah tangga yang dikenal baik secara nasional dan internasional. Wahson sendiri didirikan pertama kali oleh Yang Jichuan pada tahun 1916, sebagai pabrilk alat listrik China.
Pada tahun 1924, Wahson memproduksi kipas angin listrik sebanyak 1000 unit, dan mengalami peningkatan pada tahun 1929 menjadi10.000 unit. dan pada tahun 1936, mereka memproduksi sebanyak 30.000 unit.
Wahson banyak memproduksi jenis kipas angin listrik dan keperluan rumah tangga lainya. Produknya dianggap sangat handal dan dengan harga yang terjangkau.

Kipas angin wahson dengan daya 110volt, kondisi berfungsi dan berputar kekanan, kekiri. Bilah terbuat dari aluminium, badan dan kaki dari besi tuang. Tombol pilihan on/off berada pada bagian kaki. Sementara pada bagian atas untuk putaran kekanan, dan kekiri. Kondisi aslinya, kabel dan cat, sudah diganti.

SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar